google
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Create your own banner at mybannermaker.com!
Create your own banner at mybannermaker.com!

4 Sep 2010

Kunjungan Bpk T.M Auzay Selaku KaKan Sosial Kab. Langkat dalam Pelatihan Simulasi Bencana diMarike Langkat Hulu

           Pelatihan Simulasi Tiga bulanan Kali ini terpilih Kecamatan yang baru saja melakukan pemekaran dari kecamatan yang terdahulu yakni kecamatan Salapian. Kecamatan tersebut adalah kecamatan Kutambaru dengan ibukota Marike. Disini mayoritas masyarakat bersuku Batak Karo, jika kita persentasikan hampir sekitar 90 persen masyarakat bersuku karo.
             DiKecamatan Kutambaru ini pula, banyak potensi - potensi alam yag dapat dijadikan objek wisata. Salah satunya Pamah Durian, ditempat inilah tagana kabupaten langkat melakukan simulasi.46km dari kota Stabat Langkat. Pelatihan simulasi yang diperaktekkan adalah bencana banjir. Dalam pelatihan selama satu hari ini bapak KaKan Sosial yakni Bapak Drs. T.M Auzay juga datang melakukan kunjungan untuk melihat kegiatan pelatihan simulasi secara keseluruhan dan langsung dari dekat. Inilah bentuk kepedulian beliau terhadap Tagana Kabupaten Langkat, walau jarak yang cukup jauh, kemudian harus rela tidur ditenda pleton berbaur dengan personil tagana kabupaten langkat yang lain, tak ubahnya seperti dipenampungan pengungsian, namun Bapak KaKan Sosial tetap semangat dan berbaur dengan seluruh personil tagana kab.langkat. Dalam arahannya beliau memberikan arahan agar seluruh personil Tagana Langkat teteap bersemangat dalam mengikuti semua arahan materi - materi yang disampaikan oleh para instruktur. Beliau juga mengatakan bangga dan salut kepada personil tagana kab.langkat yang memiliki usia yang tidak muda lagi, tetapi tetap semangat dalam mengikuti arahan instruktur. Semoga Tagana Kab.Langkat akan terus berjaya dan mampu menjawab tantangan dalam melakukan penanggulangan bencana.


Bapak Kepala KaKan Sosial Drs. T.M Auzay

disela - sela pelatihan bersama Ka.Kordinator Tagana Kab.Langkat Dame Tua.Siregar

Bapak.KaKan Sosial Drs.T.M Auzay Memberikan Pengarahan kepada personil Tagana Kab. Langkat


Inilah bentuk perhatian KaKan Sosial terhadap para personil Tagana Kab.Langkat. Agar semangat dalam mengikuti pelatiahan penggulangan bencana. Jika Semua pemimpin dapat seperti ini maka tidak akan ada lagi kesenjangan antara atasa dan bawahan serta hubungan hormat - menghormati, harga - menghargai akan terwujud dengan baik dan benar. Terimakasih Bapak KaKan Sosial Drs. T.M Auzay yang masih memperhatikan kami personil Tagana Kabupaten Langkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,

Untuk Promo Iklan Anda, Tour to the Langkat, Pelatihan Kesiap Siagaan Bencana - Silahkan Contact: +6281265247980 - E-mail:taganalangkat@yahoo.com
design,mulai

Labels

bagi,testing

Redaksi Blog Tagana Langkat